bisnis internet
bisnis online

Image Widget

Image Widget

PUSKESMAS SIDAMULIH

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Cari Blog Ini

Gara-Gara Rebutan Cowok Cewek Berkelahi Sambil Telanjang Gara-Gara Rebutan Cowok

Minggu, 22 Agustus 2010

Gara-Gara Rebutan Cowok

Cewek Berkelahi Sambil Telanjang Gara-Gara Rebutan Cowok

FotoDua cewek perempuan tiba-tiba membuat kehebohan di depan sebuah kafe di Darwin, Australia. Keduanya berkelahi, salah satunya adu jotos dalam kondisi telanjang.
Tentu saja insiden baku pukul itu menjadi tontonan seru bagi puluhan orang yang sedang bersantap sarapan.
Beberapa saksi mengatakan, perempuan yang berkelahi itu melepaskan pakaiannya dan langsung menyerang lawannya dengan sebuah pukulan bak petinju profesional.
"Kejadian tersebut memang amat mengejutkan," ungkap seorang warga seperti dikutip Northern Territory News, Jumat (20/8/2010).
Tidak hanya memulai berkelahi, perempuan yang telanjang itu kemudian dengan santai berbaring sambil merokok, di depan kafe ternama di Fannie Bay ini. Anak-anak yang berada di sekitar lokasi perkelahian pun langsung dibawa masuk oleh orang tuanya ke dalam kafe, agar tidak dapat melihat pemandangan vulgar tersebut.
Selang beberapa lama kemudian, polisi pun tiba di lokasi tempat kafe itu berada. Mereka pun membawa wanita telanjang pergi dari wilayah publik itu. Tidak jelas apakah perempuan tersebut dalam keadaan mabuk saat baku hantam. Diduga dua cewek cantik ini berkelahi memperebutkan pacar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

java scrip